3 Zodiak Ini Selalu Punya Kejutan untuk Pasangan di Ranjang

Ari Kurniawan | 7 September 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Umumnya orang menebak gaya seseorang saat di ranjang sebagaimana kesehariannya. Kalau genit, maka di ranjang juga genit. Kalau cool, maka di ranjang juga cool. 

Kesimpulan sederhana semacam itu rupanya tidak berlaku bagi keempat zodiak berikut ini. Dilansir Revive Zone, tiga zodiak ini bakal memperlihatkan gaya di luar perkiraan saat berada di atas ranjang. Beberapa bahkan cenderung freak atau aneh.

1. Taurus

Meskipun umumnya dikenal sebagai zodiak yang stabil dan santai, Taurus bisa sangat sensual dan eksploratif di ranjang. Mereka tidak takut mencoba hal-hal baru dan bahkan berani melakukan sesuatu yang dianggap tabu oleh orang lain.

2. Sagitarius

Sagitarius terkenal dengan sifat petualangnya, dan ini tercermin dalam gaya mereka di ranjang. Mereka suka mencoba hal-hal baru dan bisa jadi sangat intens, sering kali membuat pengalaman menjadi penuh kejutan dan tantangan bagi pasangan mereka.

3. Pisces

Pisces dikenal dengan sisi sensitif dan emosionalnya, namun di ranjang, mereka bisa sangat berani dan imajinatif. Mereka menikmati eksplorasi dan petualangan serta terbuka terhadap masukan dari pasangan untuk meningkatkan pengalaman tersebut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait