Cinta yang Utama, 4 Zodiak Ini Tak Pernah Persoalkan Perbedaan Kondisi Finansial

Binsar Hutapea | 20 September 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat membahas soal hubungan, orang-orang yang lahir di bawah beberapa tanda zodiak berpendapat bahwa uang seharusnya tidak menjadi masalah. Mereka menyadari bahwa terlalu fokus pada uang dapat menciptakan hambatan, bahkan terkadang bisa memisahkan. Jadi, ketika berbicara tentang keuangan, mereka lebih memilih untuk mendiskusikannya, dan komunikasi ini tidak hanya bermanfaat bagi masalah yang dihadapi, tetapi juga bagi hubungan itu sendiri.

Selain itu, mereka tidak ragu untuk berkencan dengan seseorang yang memiliki penghasilan lebih rendah atau lebih tinggi dari mereka. Ini karena mereka jelas tentang tujuan finansial mereka dan tidak mencari keuntungan dari hubungan cinta mereka. Mari kita lihat siapa saja mereka:

Leo
Leo tahu bahwa untuk membangun kehidupan cinta yang stabil, mereka harus terlebih dahulu jujur dengan diri mereka sendiri tentang apa dan bagaimana mereka ingin berkontribusi dalam sebuah hubungan. Jadi, saat mencari pasangan potensial, mereka membahas tujuan keuangan mereka. Ini mencakup segalanya, mulai dari rencana keuangan keluarga di masa depan hingga bagaimana mereka melihat pengasuhan dan perawatan anak.

Leo tidak peduli dengan perbedaan penghasilan, tetapi mereka ingin tahu bagaimana perasaan masing-masing tentang uang. Mereka juga dengan jelas berbagi apa yang bisa mereka tawarkan sebelum berkomitmen satu sama lain, sehingga tidak ada perselisihan mengenai penghasilan di masa depan.

Scorpio
Saat berkencan, zodiak ini tidak secara sadar mencari orang yang memiliki penghasilan lebih tinggi. Mereka lebih tertarik pada kepribadian orang. Jadi, ketika akhirnya membahas masalah keuangan dengan pasangan mereka, Scorpio menyarankan agar keduanya berjanji untuk tidak saling merasakan kebencian berdasarkan masalah uang.

Jika mereka merasa perbedaan gaji mulai menjadi masalah, Scorpio akan membicarakannya dengan pasangan mereka. Mereka tahu bahwa kunci untuk percakapan yang baik adalah terbuka terhadap berbagai jawaban. Pada akhirnya, mereka memastikan bahwa mereka dan pasangan sama-sama bahagia dengan rencana keuangan mereka.

Pisces
Pisces beranggapan bahwa hubungan jangka panjang memerlukan pengorbanan. Jadi, mereka memprioritaskan hubungan di atas penghasilan pasangan dan memutuskan untuk tidak bertengkar tentang uang. Hal terakhir yang diinginkan Pisces adalah terjebak dalam pernikahan yang penuh ketidaksetujuan terkait masalah keuangan karena mereka tidak mendiskusikan hal tersebut sebelum menikah.

Mereka suka terbuka tentang penghasilan mereka kepada pasangan. Mereka juga menanyakan apakah pasangan ingin menjadi ibu rumah tangga atau mengejar karier yang sukses. Pisces bukanlah orang yang materialistis, jadi mereka tidak ingin menghadapi pasangan tentang penghasilan yang dianggap kurang.

Sagitarius  
Setiap kali mereka melihat masa depan bersama pasangan, Sagitarius mungkin berbicara tentang seberapa banyak uang yang mereka hasilkan dan bertukar informasi gaji. Namun, mereka mungkin tidak pernah membahas apakah pasangan ingin menandatangani perjanjian pranikah sebelum bertunangan atau mendiskusikan pembukaan rekening bank bersama.

Ini karena mereka tidak pernah terpikir untuk melindungi kepentingan keuangan mereka. Ketika jatuh cinta, mereka sepenuhnya terlibat dan memberikan waktu, uang, serta sumber daya mereka kepada pasangan. Oleh karena itu, mereka tidak merasa keberatan berkencan dengan seseorang yang menghasilkan lebih sedikit atau lebih banyak dari mereka. Mereka lebih menghargai individu tersebut dibandingkan nilai finansial dalam hubungan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait