Uang Bukan Segalanya, 4 Zodiak Ini Lebih Prioritaskan Kebahagiaan

Binsar Hutapea | 25 September 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebanyakan orang memprioritaskan kekayaan, tetapi orang-orang yang lahir di bawah beberapa tanda zodiak tidak setuju dengan pandangan ini. Mereka berpikir bahwa uang tidak seharusnya mempengaruhi perasaan tentang diri sendiri. Bagi mereka, uang bukanlah tujuan utama dalam hidup mereka.

Mereka lebih memilih untuk fokus pada kebahagiaan dalam karier dan menghabiskan uang untuk hal-hal yang mereka anggap perlu dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, mereka selalu percaya bahwa tabungan dapat dibangun kemudian. 

Berikut adalah zodiak tersebut:

Pisces
Dalam hal uang, Pisces melambangkan kemurahan hati. Mereka cukup tahu cara membantu orang-orang yang berada dalam kesulitan finansial dan cenderung berusaha lebih untuk meminjamkan uang kepada teman-teman saat dibutuhkan. Oleh karena itu, jelas bahwa meskipun mereka suka menghabiskan uang untuk diri sendiri dan orang lain, mereka dapat dipercaya untuk tidak bersikap materialistis.

Pisces percaya bahwa kerja keras penting untuk mendapatkan penghasilan yang jujur. Namun, ketika mereka lebih suka bersikap santai dan tidak takut mengambil risiko dengan penghasilan mereka. Mereka percaya bahwa likuiditas finansial itu sementara, jadi mereka tidak merasa khawatir atau stres terkait investasi. Mereka selalu yakin bahwa uang yang dikeluarkan bisa ditabung kembali di kemudian hari.

Capricornus  
Zodiak ini ingin dihargai oleh orang lain karena prinsip keuangan mereka dan terutama ingin menghormati diri sendiri. Jadi, ketika berbicara tentang penghasilan mereka sendiri, Capricornus senang untuk membagikan kebahagiaan kepada orang-orang di sekitar mereka. Mereka akan menyumbangkan dana untuk amal, memberikan hibah yang mendukung profesi mereka, dan bahkan meminjamkan uang kepada anggota keluarga.

Capricornus percaya bahwa mereka hanya penjaga dan bukan pemilik uang, sehingga mereka dengan bebas memberikannya. Sebenarnya, pasangan mereka tahu bahwa mereka bisa mempercayai Capricorn tanpa ragu, karena mereka tidak akan pernah menipu siapa pun demi alasan finansial.

Leo
Dalam perjalanan Leo, uang bukanlah tujuan karena mereka menyadari bahwa menjadikan finansial sebagai tujuan tidak akan membuat mereka bahagia. Uang hanyalah alat untuk membeli pakaian, makanan, kendaraan, rumah, perawatan kesehatan, dan apapun yang mereka anggap ingin atau butuhkan. Oleh karena itu, Leo suka menghabiskan uang, tetapi merasa tidak terikat oleh penghasilan mereka saat ini.

Mereka bercita-cita untuk menjalani hidup yang spiritual dan terjaga, melampaui gaya hidup yang diizinkan oleh gaji mereka. Selain itu, zodiak ini berpikir bahwa uang itu dapat digantikan, itulah sebabnya mereka memiliki hubungan yang baik dengan kekayaan. Mereka tidak pernah terjebak dalam rasa tamak dan iri terhadap gaya hidup orang lain.

Libra
Banyak orang percaya bahwa jika mereka mencapai tujuan finansial tahunan mereka, semua masalah akan teratasi. Namun, Libra percaya bahwa likuiditas bisa bersifat sementara. Oleh karena itu, mereka bekerja keras untuk menjalani hidup yang jujur dan cenderung hidup dengan bahagia. Zodiak ini tidak terikat pada kekayaan, tetapi mengelolanya dengan efisien dan praktis.

Libra akan memastikan semuanya teratur dan terstruktur jika mereka kebetulan menjadi akuntan. Karena mereka sangat teliti dalam kebiasaan keuangan mereka, mereka berhasil menghabiskan uang kapan saja untuk memanjakan keluarga mereka, tanpa mengakumulasi utang yang tidak wajar.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait