4 Zodiak Ini Susah Banget Tepat Waktu, Selalu Saja Terlambat

Binsar Hutapea | 28 September 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski tepat waktu adalah sifat yang sangat diinginkan, beberapa zodiak cenderung santai dalam hal waktu. Kecenderungan mereka untuk merenung mungkin membuat mereka terlalu terlibat dengan ide atau kegiatan seni sehingga tidak menyadari keterlambatan mereka.

Menariknya, individu-individu ini sering memproyeksikan kepercayaan diri, sehingga meskipun mereka sering datang terlambat, orang-orang cenderung mengabaikannya atau membiarkan mereka melakukannya.

Namun, hal ini bisa sangat menjengkelkan bagi pasangan atau teman mereka ketika selalu terlambat dan meminta untuk menjadwalkan ulang di menit-menit terakhir. 

Jadi, berikut adalah zodiak-zodiak yang sering terlambat:

Pisces

Pisces kemungkinan akan membuat rencana dan kemudian meragukan keputusan mereka untuk pergi ke luar saat mereka bisa menikmati waktu dengan hobi mereka. Dengan kata lain, kecenderungan untuk memikirkan kembali segalanya dapat membuat mereka terlambat untuk hampir semua hal.

Pisces tidak pernah bermaksud untuk tidak dapat diandalkan. Namun, terkadang situasi muncul yang membuat mereka sulit menyeimbangkan jadwal sosial mereka atau merasa kurang termotivasi untuk melaksanakan rencana.

Memang, ada kalanya Pisces mempertanyakan segalanya, termasuk apa yang harus dipakai, kapan harus berangkat, dan tindakan terbaik yang harus diambil. Ketika mereka sibuk memikirkan setiap aspek hari mereka, mereka dapat kehilangan jejak waktu.

Jadi, ketika saatnya tiba untuk benar-benar sampai di tempat tepat waktu, mereka adalah musuh terburuk bagi diri mereka sendiri. Pisces kemudian memberi tahu teman-teman mereka dan mencoba mengurangi dampak pembatalan rencana dengan menjadwalkan pertemuan lain segera.

Gemini

Zodiak ini memiliki bakat untuk hal-hal teatrikal, jadi dengan datang terakhir, mereka suka mencuri perhatian di pesta atau bahkan saat kencan pertama. Selain itu, Gemini selalu tampak tertarik pada apa pun yang saat ini menarik perhatian mereka.

Jadi, jika Anda adalah orang yang dapat memberikan rangsangan mental dan kegembiraan yang mereka butuhkan, zodiak ini akan sepenuhnya fokus pada Anda.

Namun, jika aktivitas atau orang lain menarik perhatian mereka, zodiak ini bisa dengan cepat kehilangan arah. Meskipun begitu, Gemini berusaha untuk mengirim pesan dan memberi tahu orang-orang bahwa mereka tidak bisa hadir.

Libra

Libra adalah teman yang hebat dengan jadwal sosial yang padat. Namun, mereka cenderung melakukan pembatalan di menit-menit terakhir, meskipun zodiak ini tidak egois atau ceroboh. Mereka hanya mengalami kesulitan untuk tepat waktu. Alasannya adalah, mereka mungkin juga setuju untuk melakukan lima hal lain pada saat yang sama, yang menjadi masalah.

Bagaimanapun, zodiak ini adalah orang yang terbiasa mengumbar janji berlebihan dan kemudian sulit untuk memilih tindakan yang tepat setelah menyadari kesalahan mereka. Kabar baiknya adalah meskipun Libra bisa sedikit terlambat pada awalnya, jika Anda menjadi bagian yang sejati dari hidup mereka, mereka adalah teman yang sangat loyal.

Libra sangat pandai memprioritaskan orang-orang yang paling penting bagi mereka, meskipun mereka sering kehilangan jejak waktu.

Scorpio

Zodiak ini tidak pernah benar-benar tahu apa yang diharapkan, karena mereka selalu dengan antusias membuat komitmen sosial. Namun, mereka bersikeras untuk mempertahankan kebebasan memilih mereka setiap saat, jadi jika mereka sibuk tidur siang atau lebih suka menyendiri pada suatu hari, rencana mereka bisa dibatalkan tanpa peringatan.

Biasanya, mereka sangat menyesal melakukan pembatalan di menit-menit terakhir sehingga sulit untuk merasa kesal dengan mereka, meskipun keterlambatan mereka bisa sangat tidak menyenangkan. Meskipun tidak menyenangkan menerima pesan yang meminta untuk menjadwalkan ulang, Scorpio kerap memberikan berbagai alasan untuk perilaku mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait