Tega Banget! 4 Zodiak Ini Dikenal Sering Bikin Orang Patah Hati

Ari Kurniawan | 3 Oktober 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Patah hati adalah pengalaman yang menyakitkan dan bisa mempengaruhi seseorang dalam waktu yang lama. Beberapa orang bahkan mungkin merasa kesulitan untuk sembuh dari luka yang ditinggalkan oleh cinta yang hilang. 

Menurut astrologi, terdapat beberapa zodiak yang dikenal kerap menyakiti hati orang lain. Berikut adalah empat zodiak yang sering dianggap penyebab patah hati.

Taurus

Walaupun Taurus dikenal sebagai sosok yang penuh kasih sayang, mereka juga bisa menunjukkan sisi yang sangat dingin dan kadang kejam. Mereka tidak ragu untuk mempermainkan perasaan orang lain, sehingga bisa membuat orang tersebut merasakan kesedihan yang mendalam selama berminggu-minggu.

Gemini

Gemini terkenal pandai memanipulasi pikiran orang lain hingga mereka percaya bahwa Gemini adalah pasangan yang tepat untuk mereka. Pada awalnya, Gemini akan mencurahkan banyak cinta, tetapi ketika orang tersebut merasa nyaman, Gemini bisa tiba-tiba menyakiti dan meninggalkan mereka. Sikap ini tentu saja sangat menyakitkan.

Sagitarius

Sagitarius memiliki karakter yang egois dan cenderung terobsesi dengan diri sendiri. Mereka seringkali tidak memprioritaskan kebutuhan orang lain, yang membuat mereka bisa dengan mudah menghancurkan hati pasangan tanpa rasa bersalah.

Aquarius

Aquarius dikenal memiliki pesona yang kuat dan sifat genit. Mereka sering kali menggoda orang lain meskipun sedang dalam hubungan, tanpa memikirkan perasaan pasangan. Tindakan ini bisa menyebabkan luka hati yang mendalam, baik bagi pasangan maupun orang-orang yang terlibat dalam situasi tersebut.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait