4 Zodiak yang Punya Kecenderungan Merantau ke Luar Negeri

Binsar Hutapea | 4 Oktober 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak individu cenderung sangat berambisi dan memiliki keinginan yang kuat untuk mendapatkan pengalaman baru. Mungkin itu sebabnya beberapa tanda zodiak berani merantau ke luar negeri, untuk bersekolah dan kemudian bekerja di sana.

Mereka sangat bertekad untuk membangun karier yang sukses, sehingga mereka tahu bahwa mereka mungkin akan menemukan apa yang mereka cari di tanah yang baru dan jauh. 

Mari kita lihat zodiak mana yang punya kecenderungan merantau ke luar negeri:

Virgo  
Sementara beberapa zodiak berkembang dalam lingkungan startup yang santai, Virgo jauh lebih cocok untuk iklim akademis yang formal dan terarah. Virgo percaya diri, intens, dan penuh semangat, tetapi mereka juga memiliki sisi ambisius yang dengan mudah mengesankan rekan-rekan dan atasan mereka. Selain itu, mereka termotivasi dan ingin belajar lebih banyak tentang pilihan karier mereka ketika memikirkan masa depan mereka.

Selain itu, dalam hal keterampilan, mereka memiliki kemampuan unik untuk menggabungkan bisnis dan kreativitas. Jadi, mereka menganggap universitas luar negeri sebagai tempat ideal untuk mengaplikasikan pikiran kreatif mereka dan mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang prospek bisnis mereka.

Aries
Kata yang paling tepat untuk menggambarkan pandangan Aries tentang profesi mereka adalah 'ambisi'. Hidup bagi banyak dari mereka adalah tentang naik ke puncak tangga korporat. Sebenarnya, banyak Aries tertarik pada program pendidikan yang menarik di negara-negara yang menjadi tuan rumah kantor pusat beberapa perusahaan terbesar di dunia. Aries berharap untuk melamar posisi di kota-kota yang menawarkan banyak hal untuk dilihat, tetapi tetap memberikan keuntungan pekerjaan yang menguntungkan.

Dengan banyaknya orang muda yang terdidik bersaing untuk pekerjaan, Aries memiliki keunggulan berkat tekad mereka. Situasi ideal yang mereka impikan adalah di mana penduduk lokal tidak pernah kehabisan kata-kata, dan obrolan ramah adalah hal yang biasa. Di perusahaan asing, mereka menganggap bahwa pikiran ingin tahunya dan hati yang penuh semangat akan menemukan peluang yang luar biasa.

Cancer
Kepercayaan diri dan etos kerja Cancer yang kuat dengan cepat menunjukkan nilai mereka kepada semua orang. Jadi, mereka cenderung bekerja di kota di mana budaya korporat dan kreativitas bertemu untuk menciptakan beberapa kesempatan magang yang benar-benar unik. Mereka percaya bahwa perusahaan di seluruh dunia mungkin memiliki tempat untuk keterampilan dan semangat yang dimiliki oleh orang-orang Cancer.

Oleh karena itu, mereka mencari negara yang memiliki banyak perusahaan baru yang sedang mengerjakan hal besar berikutnya. Cancer tertarik pada peluang karier di negeri asing di mana mereka melihat tren mode diciptakan dan berharap dapat bekerja dengan tim pemasaran yang memiliki klien dari seluruh dunia.

Aquarius
Aquarius berharap untuk belajar jauh dari negara asal mereka agar dapat melakukan banyak perjalanan selama liburan musim semi atau masa Paskah. Satu lokasi saja tidak akan mengatasi rasa ingin tahu Aquarius dan mereka merasa harus menjelajahi dunia. Keinginan mereka untuk bepergian membuat mereka ingin melihat pantai-pantai Spanyol, lampu-lampu di New York, dan banyak lagi.

Mereka juga percaya bahwa sejarah hidup di kota-kota tertentu, dan di situlah zodiak ini ingin bekerja. Mereka akan merasa seperti di rumah ketika dikelilingi oleh warisan kaya dari tanah baru tersebut. Selain itu, ambisi mereka menarik mereka ke tempat-tempat kekuasaan dan negara-negara yang terkenal dalam bisnis dan politik.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait