4 Zodiak Ini Menyukai Romantisme Bergaya Jadul

Binsar Hutapea | 18 Oktober 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagian besar orang dengan antusias menantikan hari di mana kisah cinta mereka dimulai dengan belahan jiwanya. Dalam prosesnya, mereka banyak memikirkan konsep romansa dan ikatan yang ingin mereka bagi dengan pasangan. Menariknya, beberapa tanda zodiak mendambakan jenis hubungan di mana mereka tidak pernah meragukan kasih sayang pasangan mereka.

Mereka juga menginginkan kisah cinta yang kuno, di mana mereka selalu memikirkan betapa menyenangkannya cinta mereka. Seiring dengan cinta yang memenuhi hati mereka, mereka ingin memberikan momen-momen paling romantis dan indah dalam hidup kepada sosok spesial mereka. Berikut adalah sekilas tentang zodiak-zodiak tersebut:

Gemini
Gemini memiliki rasa romansa yang kuat dan menyukai cara tradisional dalam mendekati pasangan. Jadi, ketika membuat orang yang mereka sukai merasa istimewa, mereka akan melakukan segalanya untuk membuat kencan pertama mereka luar biasa. Gemini juga menikmati keintiman sederhana, seperti berpegangan tangan saat berbelanja dengan pasangan dan bahkan melakukan percakapan mendalam alih-alih makan malam yang mahal.

Setiap kali mereka memasuki hubungan, mereka berusaha lebih untuk membuat pasangan mereka merasa dihargai. Memang, zodiak ini berupaya keras untuk membuat pasangan mereka merasa baik karena mereka menikmati mengekspresikan emosi mereka secara berlebihan. Selain itu, Gemini sangat setia, yang merupakan kualitas yang sangat menarik yang menarik orang kepada mereka. Mereka tidak mentolerir bentuk penyalahgunaan apa pun dalam hubungan karena mereka mendambakan romansa jadul.

Taurus 
Taurus perlu merasakan koneksi emosional dengan pasangan mereka untuk berkomitmen dalam cinta. Mereka memiliki harapan besar dari hubungan tersebut, karena mereka adalah individu yang sangat sentimental dan sensitif yang akan mengorbankan segalanya untuk pasangan mereka.

Mereka sangat menghormati batasan pasangan dan memiliki kasih sayang yang dalam terhadap mereka. Tidak peduli berapa lama mereka berkencan, rasa sayang zodiak ini terhadap pasangan tidak pernah pudar, dan mereka suka memberikan kejutan spontan kepada pasangan mereka. Baik itu berkencan dengan pasangan atau memperkenalkan mereka kepada keluarga, Taurus adalah tradisionalis yang suka merayu pasangan mereka secara perlahan.

Sagitarius  
Sagitarius dikenal oleh orang lain sebagai pribadi yang misterius dan menikmati waktu sendiri. Namun, mereka diam-diam merindukan pasangan romantis yang merencanakan makan malam romantis dengan cahaya lilin atau mengirimkan bunga yang mengisi ruangan!

Memang, Sagitarius memiliki potensi untuk sangat terpesona saat bersama orang yang tepat. Berusaha keras untuk belahan jiwa mereka adalah bagian dari cinta ala lama mereka, karena mereka ingin menyenangkan pasangan dan menjaga percikan antara mereka.

Cancer  
Cinta sangat penting bagi para Cancer, yang menyukai ide kencan yang diawasi yang umum pada abad-abad sebelumnya. Dengan demikian, mereka sangat senang memiliki kencan ganda dengan teman-teman pasangan mereka. Lagi pula, mereka adalah pencinta yang pemalu dan suka merayu pasangan. Untuk membuat pasangan merasa dicintai dan diperhatikan, mereka mungkin menatap pasangan mereka di ruang kelas atau ruang makan kantor, atau sesekali mencuri pandang.

Selain itu, untuk menunjukkan kasih sayang, mereka mungkin memanjakan pasangan dengan hadiah begitu mereka memutuskan untuk menjalin hubungan. Meskipun demikian, Cancer mungkin akan menghindar pada tanda-tanda bahaya atau konflik besar dalam hubungan karena mereka mendambakan ikatan yang saling menghormati dan tradisional dengan pasangan mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait