4 Zodiak Ini Sering Merasa Diabaikan oleh Pasangannya

Binsar Hutapea | 22 Oktober 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu hal yang paling menenangkan dalam menjalin hubungan adalah mengetahui bahwa Anda bisa berbicara dengan pasangan tentang apa saja. Memiliki orang tercinta yang mendengarkan kebutuhan emosional Anda dengan seksama dapat mengurangi kekhawatiran. Namun, beberapa tanda zodiak merasa bahwa mereka tidak selalu memiliki kenyamanan ini dalam hubungan mereka.

Dalam kasus seperti itu, zodiak-zodiak ini mungkin mencoba untuk meningkatkan keterampilan komunikasi mereka menjadi jelas dan singkat. Namun, mereka bisa mulai menarik diri dari hubungan ketika pasangan tidak memperhatikan permohonan mereka. Mereka mungkin bahkan bertanya-tanya apakah mereka tidak penting bagi pasangan, karena selalu diabaikan, dan bisa jadi ingin mengakhiri hubungan tersebut. Berikut adalah beberapa tanda zodiak yang dimaksud:

Pisces
Beberapa tanda air, seperti Pisces, dikenal ekspresif meskipun agak sensitif dalam interaksi dengan orang yang mereka sukai. Ini sebagian menjelaskan mengapa mereka membutuhkan jaminan bahwa pasangan mereka benar-benar mendengarkan saat mereka berbagi perasaan. Pisces suka menceritakan pengalaman mereka, karena proses berbicara dapat bersifat terapeutik bagi mereka. Namun, terkadang mereka berkencan dengan orang-orang yang tidak pandai mendengarkan.

Orang-orang ini bisa sering menginterupsi, tidak memperhatikan, atau bahkan melupakan apa yang dikatakan Pisces. Merasa diabaikan dalam waktu lama dapat membuat Pisces sulit untuk rentan dan terbuka tentang masalah mereka sendiri. Akibatnya, mereka mulai merasa pasangan tidak tertarik pada mereka atau pencapaian mereka. Lama-kelamaan, momen-momen keheningan yang tidak terselesaikan dapat menyebabkan hilangnya cinta dalam hubungan tersebut.

Aquarius
Aquarius dikenal kritis dan analitis, baik dalam kehidupan profesional maupun pribadi. Oleh karena itu, pasangan mereka mungkin melihat orang-orang ini mengeluh tentang hal-hal kecil, seperti tempat duduk di restoran saat kencan pertama atau garam dalam makanan. Semua itu berasal dari tempat yang tidak berbahaya karena Aquarius hanya ingin segalanya sempurna.

Meskipun mereka cepat menunjukkan kekurangan, mereka umumnya sangat menerima pasangan mereka. Jadi, jika tanda udara ini merasa tidak didengar oleh kekasihnya, mereka mungkin mulai mempertimbangkan keputusan mereka dan meragukan harga diri mereka. Jika mereka percaya bahwa pasangan benar-benar terlibat dalam hubungan, mereka mungkin mulai merasa lebih baik dan tidak lagi merasa diabaikan.

Gemini
Gemini adalah orang-orang yang percaya diri dan ekstrovert. Tanda udara ini menyadari bahwa mereka membutuhkan pasangan yang dapat merayakan kesuksesan mereka dan memberi semangat. Terkadang, pasangan mereka mungkin terlalu egois untuk mendengarkan masalah yang dihadapi Gemini. Ini bisa menyakitkan bagi mereka, tetapi insting pertama mereka adalah mencoba berbicara dengan pasangan secara tenang dan hormat.

Tanda udara ini akan menjelaskan bagaimana perilaku pasangan mereka membuat mereka merasa dan meminta agar lebih perhatian. Namun, jika situasi tidak berubah, Gemini mungkin akan mencari saran dari orang terkasih tentang cara menyelesaikan masalah mereka.

Capricornus
Capricornus adalah tanda bumi yang mandiri dan ambisius yang menginginkan pasangan yang dapat sejalan dengan energi dan intensitas mereka. Mereka suka berbagi pengalaman baik dan buruk dengan pasangan, tetapi terkadang pasangan mereka bisa saja menenggelamkan suara mereka. Tanda bumi ini kemudian akan bertanya-tanya apakah mereka sudah cukup efektif dalam berkomunikasi.

Dengan menghindari menyalahkan atau mengkritik pasangan, mereka biasanya memilih untuk bersabar dan membiarkan kesalahpahaman mereda. Jika mereka sudah berusaha untuk berbagi kebutuhan dan perasaan dengan jelas, tetapi tidak berhasil, mereka mungkin menyimpulkan bahwa pasangan mereka bukanlah orang yang tepat untuk mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait